Make Up Review

Mineralize Charged Water: Revitalizing Energy

10:29 PM


  Maafkan akuuuu, bukan blogger yang rajin ngepost setiap hari dan juga enggak post foto sendiri. Masalah sama hp rusak juga jadi rada bikin males ngepost (alesan aja sih, hp bener juga ngepostnya jarang). Dan gue baru sadar selama ini gue ngepost tentang items yang gue suka aja ya? Soon deh gue bikin post tentang product yang big no no for me, either break my skin or just doesn't useful in my opinion. Eh iya, gue baru ngeh. Harusnya gue review Mac Fix+ ya? Ah, tapi udah ada seribu orang yang nge-review and who doesn't love Mac Prep+ Prime Fix+ ? 

  Kali ini masih tentang barang yang gue suka si, sebelumnya gue abis liat-liat review beauty vlogger beberapa bilang enggak begitu useful. Belakangan gue emang lagi tergila-gila sama kata-kata "hydrating" di produk make-up. Enggak tau itu trik marketing aja atau gimana pokoknya gue terbuai sama modal kata-kata 'hydrating', as you know I have dry to very dry face lately. Muka gue tuh bisa enggak ada minyak sama sekali dan jadi gimana ya? kusam? enggak idup? kering? enggak bisa dijelasin deh, malah kadang keringnya bisa sampe bersisik dibagian-bagian tertentu pokoknya bener-bener enggak enak diliat. Belom lagi dibawah mata, enggak tau gue enggak cocok sama concealer gue atau gimana, kemaren sempet kering dan keliatan bersisik. Mac Mineralize Charged Water ini ngebantu banget.
  Di Web MAC sendiri, di deskripsikan Mac Mineralize Charged Water "A fusion of Mineralize Charged Water and pure diamond powder that instantly shifts skin's energy level to replenish lost moisture. Enlivens, energizes and revitalizes the skin. Readily absorbs into the skin to keep it soft and supple and to create a smooth surface for makeup adhesion."  Lebay sih. But, it does really work on my skin!!
  Mac Mineralize Charged Water ini kegunannya seperti toner. Didalamnya mengandung serbuk mutiara yang berguna untuk memudarkan flek hitam diwajah. Saat di semprot diwajah terasa dingin dan segar, enggak terlihat kering karena Mac Mineralize Charged Water  ini memberi efek shine di tempat yang gue semprot. Terlebih aromanya yang enggak bisa gue jelasin antara wangi mawar yang soft dan apa ya? enggak tau, bener-bener nagih banget, tapi aromanya sendiri juga enggak terlalu keras atau tajam.
  Mac Mineralize Charged Water bisa digunakan sehari-hari, saat menggunakan make-up atau untuk face mist sehari-hari. Untuk setting make up, produk ini masih tetap kalah dengan Mac Fix+. Yang gue sayangkan enggak ada travel size, karena menurut gue botolnya sendiri terlalu besar untuk gue bawa sehari-hari, but I don't mind carrying it at all, karena bener-bener bikin muka gue seger dan aromanya enak banget. Awalnya gue kira produk ini ada glitternya ternyata botolnya aja yang sedikit seperti hologram, pokoknya bener-bener eye-catching dan BA nya berhasil buat gue teracuni! But thanks to the BA, I found charged water/toner/face mist buat muka gue yang super rewel ini.
  Buat yang punya muka oily gue sangat enggak recommend ini, karena dia akan ngebuat efek shiny di wajah, emang enggak terlalu berlebihan sih shine nya, masih dalam tahap sangat normal. tapi kalau kalian mau coba atau yang punya wajahnya oily pernah coba boleh share yah.

Summary 
I use this almost every day, especially after shower and before make up and I reaaaaly love it. Sebelumnya gue pernah trauma sama water mist karena sekujur muka gue pernah iritasi, tapi Mac Mineralize Charged Water bener-bener ngubah hidup gue (lebay) dan bekerja seperti apa yang tertera di description box di web dan omongan BA MAC nya. 

Likes:

  • Work well on my skin
  • Refresh my face
  • Bisa digunakan sehari-hari saat sedang menggunakan make up ataupun saat tidak.
  • Love the smell
  • Mengandung serbuk mutiara
  • repair my dull skin
Dislikes:
  • Botolnya sedikit terlalu besar untuk dibawa berpergian.
  • Not fragrance free (but I do love the smell) 
Repurchase?
Yes, yess, and yes! 



You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE